18 Sep 2017

Spot Foto Menarik Prewedding Taman Sari Yogyakarta

Prewedding Taman Sari @cdn.idntimes

Sampai saat ini Kota Jogja masih menjadi favorit untuk destinasi berlibur. Wisata jogja yang terkenal dengan wisata alam yang menarik dan wisata budayanya juga tidak kalah menariknya. Salah satu tempat bersejarah yang sering dikunjungi oleh para wisatawan adalah Istana Air Taman Sari.

Wisata taman sari dengan bentuk bangunan istana kuno sangat bagus sebagai spot foto ala-ala zaman dahulu. Sehingga buat anda yang ingin hits sangat bagus sekali menggunakan style ala-ala zaman dahulu. 

Taman sari adalah salah satu bangunan tua bersejarah di Kota Jogja dijadikan tempat wisata taman di Jogja yang dikenal sebagai Istana Taman Sari atapun Puri Taman Sari.  Selain sebagai tempat wisata dan mengabadikan momen bersama teman, pacar dan keluarga Istana Taman Sari ini juga kerap kali dijadikan sebagai tempat foto preweding. 

Meskipun Taman Sari termasuk istana bersejarah dan bangunan yang sudah tua, tapi banyak dijadikan sebagai foto preweding dengan latar bangunan tua bersejarah terkesan indah, apalagi dengan seragam preweding yang bernuansah putih bak pangeran dan putri kerajaan. 

Taman sari memiliki beberapa spot tempat foto menarik yang wajib dikunjungi yaitu danau buatan yang tidak kalah bagusnya, bangunan yang dekat dengan Umbul Binangun, Pasarean Ledok sari dan Kolam Garjitawati disebelah selatan Umbul Binangun, dan bagian yang paling indah di sebelah timur yaitu danau dengan pulau buatan yang dilengkapi dengan jembatan gantung dan kanal. Dari semua bagian yang ada di Istana Taman Sari ini yang masih utuh terlihat adalah pemandian Umbul Binangun.

Taman Sari @ashokaandco.com

Bagi anda yang sudah menyusuri istana Air Taman Sari jangan lupa datang ke Mesjid bawah tanah. Untuk melalui mesjid ini anda akan melewati lorong yang gelap, meskipun begitu lorong ini sangat indah untuk di lalui sebagai spot foto menarik. 

Berkunjung ke Istana Air Taman Sari ini anda tidak perlu mengeluarkan duit yang banyak, karena tiket masuk ke istana ini hanya Rp 3000 untuk wisatawan lokal, dan Rp 7000 untuk wisatawan asing. Istana Taman Sari ini buka mulai pukul 08:00-14.00 WIB. Wisata Istana Taman Sari ini berlokasi di Jl. Taman, Kraton, Provinsi Daerah Istimewa  Yogyakarta. 

Wisata budaya dan wisata alam yang terkenal di jogja dan lumayan banyak membuat wisatawan ingin mengunjungi berbagai tempat wisata dalam waktu singkat. Agar terhindar dari kemacetan dan perjalanan lebih cepat serta bisa menjangkau ke berbagai lokasi tempat wisata yang ada di jogja kami sarankan anda menggunakan kendaraan bermotor. 

Untuk membantu para wisatawan memenuhi kebutuhan mengendarai kendaraan bermotor kami Eksotis Jogja menyediakan layanan jasa RENTAL MOTOR  dengan harga terjangkau dan pas untuk para wisatawan. Persyaratan yang cukup mudah dan tidak pakai ribet, anda bisa menikmati seluruh sudut tempat wisata yang ada di Jogja.  


Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon