20 Okt 2017

Eksotisme Hamparan Pasir Putih Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Pantai Indrayanti @theAsianparent

Berbicara wisata pantai di Yogyakarta Kabupaten Gunung Kidul yang paling terkenal dengan deretan pantai dengan pesona keindahannya. Salah satu pantai di Gunung Kidul yang popular banget adalah pantai Indrayanti.

Pantai Indrayanti ini menawarkan eksotisme hamparan pasir putih dengan pemandangan yang yang begitu menakjubkan. Maka tak heran banyak wisatawan lokal maupun manca Negara yang datang untuk berkunjung ke wisata pantai Indrayanti terutama di akhir pekan.

Obyek wisata pantai Indrayanti ini memang salah satu tempat wisata yang cocok banget untuk refreshing setelah bekerja seminggu full. Pantai Indrayanti juga cocok untuk tempat berwisata bersama keluarga, teman, sahabat, pacar, bahkan rekan kerja.

Hamparan pasir putih ditambah dengan birunya air laut ditambah lagi dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi membuat suasana di pantai ini sejuk banget. Di lokasi pantai Indrayanti terdapat bukit yang bisa di daki untuk melihat indahnya keelokan pantai Indrayanti dan bentangan Samudera Hindia.

Pantai Indrayanti @indrayanti

Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata ini adalah di hari-hari biasa, karena kalau hari libur dan hari besar siap-siap saja tempat ini akan ramai banget di kerumunin wisatawan. Kalau hari biasa misalnya senin sampai dengan jum’at pantai ini tidak terlalu ramai dengan kerumunan wisatawan dan kamu bisa puas menikmati indahnya pemandangan alam di pantai Indrayanti ini.

Hamparan pasir putih pantai Indrayanti bisa dimanfaatkan untuk membuat bangunan-bangunan berbahan pasir, bisa juga buat arena bermain tanam-tanaman dengan teman atau keluarga. Pokoknya seru banget deh berwisata ke pantai Indrayanti. Wisatawan bisa berfoto selfie untuk mengabadikan moment bahagia dan indahnya pemandangan di pantai Indrayanti.

Banyak hal yang bisa dilakukan saat berwisata di pantai Indrayanti salah satunya adalah bersantai di bawah paying sambil menikmati wisata kuliner laut, bisa bermain jet sky dengan biaya Rp 250.00 selama 15 menit, dan masih banyal hal lagi yang bisa di lakukakn di pantai ini.

Lokasi Pantai Indrayanti
Nah, buat wisatawan yang tertarik dan penasaran seperti apa sih pantai indarayanti bisa datang kok berwisata ke pantai ini. Lokasinya berada di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta. Dan bagi wisatawan yang tidak memilki kendaraan Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi transportasi wisatawan.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai ngobaran, Bukit Isisi.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon