27 Okt 2017

Indahnya Objek Wisata Air Terjun Kedung Bendo Kulon Progo

Air Terjun Kedung Bendo @sportourism

Anda penyuka wisata air terjun?. Air Terjun Kedung Bendo sangat cocok untuk Anda mengisi waktu liburAnda dengan teman, sahabatm, pacar atau keluarga. Yuk! Rencanakan liburan Anda ke Objek Wisata Air Terjun Kedong Bendo ini.

Objek wisata Kedung Bendo ini memiliki pesona wisata yang tidak ada duanya dan sangat menarik perhatian untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika Anda berada di Jogja dan tidak pmengunjungi air terjun ini. Selain keindahan alam yang asri dan tidak ada duanya. Penduduk lokasi daerah Kulon Progo yang ramah ramah terhadap wisatawan akan membuat Anda terkesan.

Keindahan alam yang disuguhkan dengan kesegaran air dan angin yang menusuk kalbu akan membuat Anda tergiur untuk bermain air, mandi ataupun berenang. Bahkan disana Anda dapat memanjat tebing air terjun dan mandi disana. Akan tetapi tetaplah berhati-hati jangan sampai terpleset.

Air Terjun Kedung Bendo @wahyu_sbp

Keindahan Air terjun ini dapat Anda nikmati secara gratis. Karena tempat wisata ini belum dikelola secara profesional. Artinya segara bentuk kecelakaan yang terjadi adalah tanggung jawab Anda sendiri. Jadi, Anda harus berhati-hati dan selalu menjaga kebersihan alam yah. Misalnya jangan membuang sampah sembarangan.

Fasilitas
Objek wisata ini termasuk kategori objek wisata yang memiliki fasilitas bisa dibilang masih minim, karena belum dikelola secara profesional. Akan tetapi tidak perlu khawatir, karena fasilitas yang benar-benar Anda butuhkan masih disediakan disini seperti area parkir, mushollah, kamar mandi, dan gezebo-gazebo.

Lokasi Objek Wisata Air Terjun Kedung Bendo
Air Terjun Kedung Bendo ini ada di Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak dari Jogja Kota menuju lokasi wisata ini sekitar 40 km dengan waktu tempuh sekitar 1-2 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan.

Mengingat akses menuju Kabupaten Kulon Progo berupa tanjakan tajam, sangat disarankan Anda menggunakan sepeda motor. Bagi Wisatawan yang berada di Jogja dan ingin rental motor. Eksotis jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan bersahabat.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata air terjun kedung bendo, wisata air terjun di kulon progo

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon