20 Okt 2017

Menikmati Indahnya Panorama Alam dari Ketinggian Mercusuar Pantai Baron

Mercusuar Pantai Baron @brilio
Menikmati pemandangan pantai Gunung Kidul banyak pilihan yang bisa lakukan seperti naik ke atas bukit yang tinggi untuk bisa melihat indahnya pemandangan alam. Nah, kini di Gunung Kidul terdapat lokasi baru yang sangat menarik untuk bisa menyaksikan indahnya pemandangan pantai dari ketinggian yang tidak biasa yaitu dari Mercusuar di Pantai Baron. RENTAL MOTOR

Mercusuar pantai Baron berdiri di atas bukit sisi timur Pantai Baron, dan buat pengunjung yang berwisata ke pantai Baron bisa sekaligus mengunjungi Mercusuar di pantai Baron ini jaraknya tidak terlalu jauh kok. Ketika sampai di atas Mercusuar wisatawan akan melihat pemandangan yang sangat menakjubkan, pemandangan yang berbeda ketika kita hanya melihat dari bukit pantai yang ada di Gunung kidul.

Dari atas bukit wisatawan hanya bisa melihat satu sisi pemandangan saja yaitu pemandangan laut, nah kalau dari atas ketinggian Mercusuar pantai Baron wisatawan bisa melihat indahnya pemandangan alam dan pemandangan laut serta pemandangan pantai juga dan bahkan pemandangan pegunungan Sewu Gunung Kidul yang berada di sebelah utara Mercusuar Pantai Baron.

Mercusuar Pantai Baron @gunungkidulku
Bukan hanya itu saja , jika kita memandang jauh ke timur kita bisa melihat indahnya deretan pantai Indrayanti sampai Kukup. Dan kalau kita memandang kearah barat akan terlihat Pantai Baron, Bukit Baron Tecno Park da nada pantai yang tersembunyi disana yaitu pantai Kayu Arum.

Wisatawan yang datang ke Mercusuar dan menikmati indahnya panorama pemandangan alam dari puncak Mercusuar juga bisa berfoto selfie dengan background pemandangan alam, laut dan pantai, serta birunya langit. Wah pasti keren banget yah, apalagi buat wisatawan yang suka mengabadikan momen-momen travelling di akun media sosialnya.

Mercususuar Pantai Baron
Nah, Buat wisatawan yang tertarik dan ingin naik ke atas Mercususuar Pantai Baron untuk menikmati indahnya pemandangan panorama alam lokasinya berada di Kemadang, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Gunung Kidul. Yogyakarta.

Dan buat wisatawan yang terkendala dengan transportasi untuk berkunjung ke wisata Mercusuar pantai Baron dan tempat wisata lainnya, tenang saja ada Eksotis Jogja yang menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi perjalanan wisatawan.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, Pesona pantai baron.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon